Aneka Ragam Makalah

Sejarah Pembuatan Aneka Ragam Makalah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Sejarah Pembuatan Aneka Ragam Makalah, ya inilah yang akan saya bahas secara rinci dan detail sebagai Artikel selanjutnya. awalnya saya berniat untuk membuat blog yang berkaitan dengan aneka ragam artikel atau blog yang membahas mengenai berbagai informasi yang penting, baik itu tentang komputer, blog, makalah, artikel dan sebagainya. namun, hal itu sirna karena beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan saya. dalam hal ini akan saya uraikan beberapa sub pokok mengapa saya memeilih blog saya dengan Judul Aneka Ragam Makalah.

1. Terwujudnya Aneka Ragam Makalah


Saya Merupakan Mahasiswa PASCASARJANA IAIN-SU yang sekarang ini lagi proses menyusun Tesis, Sobat bisa bayangkan begitu banyak tugas makalah yang diberikan dosen kepada saya. tugas-tugas makalah ini tidak sedikit sepanjang perjalanan kuliah saya hingga sekarang. dalam pencarian Makalah untuk saat ini tidak saja dapat ditemukan di Sumber referensi berupa Buku sebagai sumber utama, akan tetapi dengan kecanggihan jaman, makalah-makalah tersebut dapat ditemukan melalui internet dengan berbagai mesin pencari yaitu Search Engine tentunya Google, kenapa Google, ini telah saya bahas di artikel saya sebelumnya yang berjudul 7 Search Engine Terpopuler, jika tertarik silahkan dibaca.

Pencarian Saya di berbagai Blog yang sesuai dengan kata kunci yang saya inginkan tidak berjalan dengan mulus, hal ini disebabkan karena ketidakkomitmenan mereka dalam membuat judul yang tidak sesuai isinya. saya pun telah membahas ini sebelumnya dalam Komitmen dalam Membuat Judul Blog. karena dengan adanya permasalahan tersebut, maka timbul sebuah ide untuk mencari berbagai makalah yang sesuai dengan Standart penulisan makalah dari berbagai sumber, dan salah satunya adalah dari Teman-teman saya, dan inilah asal mula terwujudnya Blog Aneka Ragam Makalah


2. Sebelum Aneka Ragam Makalah


Aneka Ragam Makalah merupakan Judul yang terakhir saya buat, pada awalnya saya hanya membuat judul Makalah, namun kata kunci makalah ini sangat banyak yang membuat sehingga blog saya mencapai urutan yang ke 9 ratus, wauuu..capek dong..!. kemudian Saya Merubahnya dengan judul Sumber Makalah, kan tetapi ini tidak berjalan mulus, kemudian saya merubanya lagi dengan Kumpulan Makalah, ini juga pun tidak berjalan mulus. akhirnya dengan pertimbangan yang cukup kuat dan telah berpikir dalam waktu beberapa hari, maka akhirnya saya membuat Aneka Ragam Makalah, dan ini bertahan hingga sekarang.


3. Makna Aneka Ragam Makalah


he..he...he.., Kawan saya pernah tertawa terbahak-bahak mengenai judul saya ini, dia berpendapat bahwa Judul saya tidak cocok dengan judul pada umumnya, kanapa????, menurutnya Aneka Ragam lebih cocok dikaitkan dengan Makanan, Produk, Kosmetik, Pakaian dan sebagainya, untuk Aneka Ragam Makalah sepertinya kurang begitu menarik. akan tetapi saya tidak putus asa dalam mempertahankan Aneka Ragam Makalah sebagai Judul Utama Blog saya ini.

Alasan saya membuat Judul tersebut yaitu:
  • Judulnya unik dan tidak ada yang membuat judul ini menurut saya, artinya saingan saya Sedikit
  • Karena Kontent yang saya buat atau isi dari blog saya adalah berbagai makalah-makalah
  • Gampang untuk diingat
  • proses panjang dalam memilih judul ini
  • saya suka


4. kegiatan Aneka Ragam Makalah

Saat ini jumlah postingan dari Aneka Ragam Makalah berjumlah kurang lebih 500 makalah dari berbagai jenis yang terdiri dari bahasa Indonesia dan Bahasa inggris. selain komitmen membuat postingan Makalah dan ingin memperbanyaknya lagi,  Aneka Ragam Makalah juga membahas Artikel-Artikel yang menurut saya Penting, akan tetapi saya tetap memprioritaskan Makalah dalam kontent blog ini, karena saya tidak ingin dicap sebagai orang yang tidak berkomitmen, adapun Artikel-Artikel yang saya cantumkan saya letakkan dalam Sub tersendiri yang tidak bercampur dengan Kategori Makalah.

Selain kegiatan diatas,  Aneka Ragam Makalah juga membuat sebuah permohonan kepada para pengunjung yang ingin menyumbangkan makalahnya secara ikhlas ke blog saya ini, jika ia mempunyai blog maka  Aneka Ragam Makalah akan mencantumkan link blognya dengan author dirinya bukan saya. 


5. Pencipta Aneka Ragam Makalah

Ibrahim Lubis, S.Pd.I dan sebentar lagi MA merupakan Mahasiswa sekaligus Guru di Beberapa sekolah merupakan Pencipta tunggal dari lahirnya blog Gratisan yang menciptakan sebuah judul Aneka Ragam Makalah. Ibrahim Lubis merupakan Anak pertama dari 7 bersaudara yang lahir di Desa Punggulan, 08 Juni 1986 Asahan. Selain hobi dalam menulis, Ibrahim Lubis juga aktif dalam dunia blog sejak tahun 2008 hingga sekarang, dan mulai menekuni dunia blog sejak tahun 2010 sampai saat ini. 

Ibrahim Lubis tidak saja membuat blog yang berjudul Aneka Ragam Makalah saja, selain itu Saya juga membuat blog dengan Judul Article, 7TopRanking, Identitas dan History, akan tetapi yang diutamakan adalah blog ini.

Demikianlah Artikel yang berjudul Sejarah Pembuatan Aneka Ragam Makalah, semoga dengan membuat Artikel ini menjadi sebuah keakraban bagi teman-teman yang membacanya. terima Kasih


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved