Aneka Ragam Makalah

Ibu Sumber Inspirasiku



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Ibu Sumber Inspirasiku
Ibu merupakan sosok yang sangat berjasa yang jasanya tidak dapat dibalas dengan apapun. Ibu adalah sumber inspirasi setiap anak yang menegerti dan paham akan eksistensi seorang Ibu baginya. Tidak saja melahirkan, menjaga, merawat, hingga membesarkan kita, Ibu juga telah memberikan pelajaran-pelajaran yang bermanfaat dan berguna bagi kita untuk masa depan.

Kesabaran, keseriusan, keteguhan dan kecintaaan seorang Ibu ketika merawat dan menjaga kita merupakan perjuangan yang harus dihargai. Penghargaan atas jasa seorang Ibu bukan dilihat dari banyaknya harta yang kita berikan kepada mereka.

Menjadi anak yang berbakti, berguna bagi bangsa, nusa, Negara terutama bagi agama yang tercurah dalam tingkah laku dan sifat yang bermoral tinggi, rendah hati, tidak sombong, dermawan, jujur, semangat kuat dan sebagainya, merupakan cita-cita seorang ibu yang sejati.
Ingat..!! ketika seorang Ibu mengandung kita selama 9 bulan 10 hari, itu bukanlah beban yang ringan.
Ingat..!! ketika seorang Ibu melahirkan kita dengan nyawa sebagai taruhannya itu bukanlah beban yang mudah
Ingat..!! ketika seorang Ibu selalu terbangun dalam tidur nyenyaknya sebab tangisan kita, ketika masih bayi, itu juga bukan beban yang senang untuk dipikul
Dan ingat..!! ketika Ibu membesarkan kita sampai sekarang, itu pun bukan beban yang mudah. Jadi apa inspirasi yang lahir dari perjuangan seorang Ibu????
Ketelitian, keseriusan, ketekunan, kesabaran, kesungguhan, kedisiplinan, kepasrahan kepada Tuhan, kegembiraan Ibu ketika merawat, menjaga dan membesarkan kita, merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi kita.

Insiprirasi yang lahir dari perjuagan seorang Ibu adalah, suatu bahan pelajaran yang harus kita laksanakan dan amalkan, bahwa hidup ini harus dijalani dengan kesungguhan, keteguhan, kedisiplinan, kesabaran, kegembiraan serta sikap pasrah yang selalu kita tujukan kepada Allah Swt.

Jika kita serius, bersungguh-sungguh, sabar, kerja keras, semangat tinggi dalam menjalani hidup ini, maka Insya Allah, apa yang menjadi cita-cita kita untuk menjadi orang yang sukses di masa depan akan terwujud. Amiiin ya Rabbal `alamin


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved