Aneka Ragam Makalah

Prospek Kedepan Dunia Blogger



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Blog merupakan salah satu tempat atau fasilitas yang menyediakan berbagai informasi di dalamnya, baik itu sebuah dokumen, Makalah, Artikel, Format, lagu, video atau iklan. Selain itu kreasi yang lahir dari dunia blogger adalah sebuah terobasan baru dari perusahan yang bergerak dibidang internet berbasic online.

Menurut saya kemunculan blog dan banyaknya pengguna blogger dengan Situs atau website yang berbeda-beda baik yang gratisan maupun berbayar merupakan sebuah kebutuhan akan informasi-informasi yang sebelumnya hanya didapatkan dengan susah dan ribet.

Dengan kemunculan blog, maka informasi yang kita inginkan pun tidak lagi sulit, kita dapat mencari informasi yang kita butuhkan hanya dengan online dengan basic internet kemudian menuliskan keyword atau informasi yang kita inginkan di kotak penulusuran Search engine seperti Search Engine Google, Yahoo, Bing, MSN dan lain sebagainya.

Sesuai Dengan judul diatas yaitu Prospek Kedepan Dunia Blogger, maka timbul sedikit pertanyaan bahwa apa sebenarnya fungsi dan manfaat blog dan menjadi orang yang masuk dalam kanca dunia blogger? Untuk menjawab pertanyaan ini perlu analisis yang benar-benar dan harus ditinjau dari sudut positifnya. Berikut akan saya uraikan beberapa hal yang mendasar pentingnya dunia blogger bagi kita.

1. Tempat untuk Mengkreasikan Ide dan Imajinasi

Blog memberi kita sebuah peluang untuk mengkreasikan Ide-Ide cemerlang kita atau Imajinasi kita yang kita curahkan dengan kreasi dan imajinasi dari karya kita tersebut melalui torehan ukiran dan ketikan yang dirubah menjadi sebuah cerita, artikel, makalah, lagu dan sebagainya. Selain itu, untuk mempertahankan atau menjaga agar kreasi yang kita torehkan tersebut tidak sirna dimakan waktu, maka blog memberikan sebuah wadah yang menjamin dokumen atau data yang kita simpan tetap terjaga dengan baik.

2. Bank Data dan File

Seperti uang, maka untuk menjaga dan melindungi Uang kita agar tetap terjaga dan terlindungi dari manusia-manusia yang hendak mencurinya, sangatlah diperlukan Bank. Hal ini senada dengan dunia blogger. Untuk menjaga, melindungi dan mempertahankan sebuah Data, dokumen atau file-file yang diAnggap penting, maka Blog secara otomatis telah menjadi Bank yang terpercaya untuk melindungi file-file kita agar tidak hilang.

3. Terkenal

Selain Artis, Pejabat Tinggi dan yang lainnya, kita bisa terkenal melalui blog, banyaknya pengunjung, komentar, secara otomatis akan menjadikan Kita terkenal dan menjadi salah satu rujukan bagi orang untuk mencari informasi diblog kita. Mengapa demikian? Lihat saja blog yang pernah masuk Televisi dengan sebuah Artikel yang berjudul “Kambing Hitam”, penulis blog tersebut langsung dikenal dan terkenal. Namun, untuk menjadi terkenal dalam dunia blogger tidaklah mudah, tapi jika kita semangat dan sungguh-sungguh maka hal tersebut tidaklah mustahil, sobat bisa lihat blog nya O-OM.com, dan sobat bisa lihat berapa orang yang berkomentar, wah...saya saja terkejut karena begitu banyaknya orang yang mau berkomentar.

4. Bisniss Online

Dunia Bisniss sekarang sudah merambah melalui jejaring sosial networking yaitu online. Jika dahulu para perusahan atau pengusaha yang ingin memasarkan Produk mereka hanya melalui iklan dengan media seperti media cetak, media televisi, Radio dan lain-lain, dan pemasaran tersebut juga hanya dilakukan dengan model marketing pemasaran langsung saja, namu sekarang ini, dengan kecanggihan yang melahirkan dunia internet, maka pengusaha dan produsan bisa memasarkan Produk mereka secara online dengan model marketing pemasaran Online yang dapat dijangkau dengan jangkauan dunia.

Kemudahan ini memberikan peluang bagi kita yang tertarik dalam dunia bisnis, bahkan berbisnis secara gratis pun dapat diraih disini tanpa berbayar, caranya sangat sederhana yaitu Sobat bisa pasang iklan produk Anda di penyedia iklan-iklan gratis dan di Blog sobat sendiri. Ayooo, gunakan blog sebagai dunia Bisniss mu..!!!!

5. Make a Money (Membuat Uang)

Selain dapat membuat Bisniss Online blog juga memberikan kesempatan bagi blogger-blogger yang ingin menghasilkan uang melalui blognya, jika blog Sobat Menjadi Salah Satu Blog Yang Unggul maka iklan yang akan datang kepada Sobat, tetapi bagi blog yang Kurang terkenal kita bisa mencari jasa Iklan yang menawarkan blog kita Untuk Menjadi Publiser dari Iklan-Iklan yang akan ditampilkan, seperti Blog Saya.

6. Iklan Adsense

Siapa yang nggak kenal Adsense Google, merupakan Iklan yang bernai menawarkan keuntungan Luar biasa, tanpa klik pun dari Iklan Adsense kita bisa meraup Dollar dan rupiah yang nilainya tidak diragukan lagi. tetapi untuk saat ini sepertinya Adsense sangat sensitif terhadap Blog yang mau beriklan dengan Adsense.

Mungkin Ini saja yang dapat saya sajikan dengan Tema Artikel Prospek Kedepan Dunia Blogger, jika ada yang salah mohon diberitahu.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved